Tiba-tiba Jessica Iskandar Izin Satu Tahun ke Amerika

Tiba-tiba Jessica Iskandar Izin Satu Tahun ke Amerika

Jessica Iskandar pernah tiba-tiba menghilang dan muncul dengan membawa berita kelahiran El Barack Alexander. Kini, Jessica tiba-tiba mengumumkan niatnya pergi ke Amerika Serikat selama satu tahun.

Hal itu diutarakan Jessica Iskandar saat dirinya meminta izin dengan semua rekan kerjanya di Pesbukers. Sempat mendapat pertentangan, Jessica Iskandar tetap pamit ke Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Raffi Ahmad, Anwar, dan semuanya.

Tiba-tiba Jessica Iskandar Izin Satu Tahun ke Amerika

“Paling lama satu tahun, tujuh bulan paling cepat,” kata Jessica Iskandar seperti yang detikHOT kutip dari laman sebuah akun Youtube, Jumat (13/4/2018).

Ruben Onsu yang merasa terkejut mempertanyakan niat dan tujuan Jessica Iskandar bertolak ke Amerika Serikat. Mantan istri Ludwig itu mengatakan dirinya harus mengurus banyak hal.

“Ada yang musti aku urus surat-surat. Aku juga di sana mau sekolah lagi, aku mau kuliah,” akunya.

“Tapi aku beneran harus pergi. Aku musti pergi, aku berangkatnya malam ini,” lanjut Jessica Iskandar.

Dia pun meminta maaf pada Ruben Onsu karena tidak bilang sebelumnya. Keinginan Jessica untuk pergi itupun membuat teman-temannya sedih.

Tiba-tiba Jessica Iskandar Izin Satu Tahun ke Amerika

“Sorry Kak Ruben aku nggak bilang. Aku minta maaf, selama kenal Anwar, Anwar paling baik. Sorry ya Kak Vega, aku mesti pergi beneran. Kak Ruben ya. Sorry ya Yu, Gotik sorry ya kalau aku salah aku minta maaf. Mas Eko aku pergi ya. Aku nggak tega ngomong dari kemarin,” ungkap Jessica Iskandar menyalami satu-satu temannya.

“Pokoknya semoga di sini bahagia terus. A Raffi aku mau pergi ke Amerika. Sorry ya kalau ada yang salah, sambungnya menghampiri Raffi di belakang panggung.

Kira-kira mau ngapain ya Jessica Iskandar ke Amerika?

https://hot.detik.com/celeb/3969152/tiba-tiba-jessica-iskandar-izin-satu-tahun-ke-amerika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *